Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Grosir Tas di Jakarta

 Grosir Tas di Jakarta Kami menjual berbagai model tas unisex, juga custom berbagai model tas.





Alamat

Jl. Tebu no 179 Beji Depok 16421

No.tlp

085959594159

Meskipun melihat zona waktu sekarang di smartphone, kehilangan bukan jam tangan pasarnya. Selain menambah penampilan lebih dan lebih modis, seperti jam tangan pria yang sama tampaknya tidak retak.

Jika Anda seorang pencinta jam tangan, kunjungi Burberry Senen, Pasar Senen, Jakarta. Tempat ini merupakan pusat jam besar di Jakarta.

Tidak sulit untuk sampai ke sana. Tempat hanya seberang stasiun Pasar Senen. Ya, sekitar 100 meter dari stasiun.

Di sana, ada berbagai pusat besar seperti tas, kain bordir, jam tangan dan lainnya. Untuk lokasi pusat jam tangan grosir yang terletak di lantai dasar bangunan Pusat Grosir Senen Jaya.

Senen Jaya Pusat Grosir dibagi menjadi dua lokasi dekat satu sama lain, yaitu di bidang bangunan dan di luar area konstruksi. Untuk lebih jelasnya, kunjungi kumparan di kedua tempat.

Partisipasi di posisi pertama merupakan pusat acara besar yang berada di luar gedung, dekat pintu dan area parkir untuk sepeda motor.

Ketika Anda memasuki daerah ini, pengunjung bisa langsung melihat berbagai warna, ukuran dan jam tangan berdasarkan harga, dengan plastik dibungkus oleh selusin di depan setiap kios jam tangan.

Salah satu pedagang yang disebut Hadi yang siap. Ia mengatakan, di daerah di luar bangunan Senen Jaya Pusat Grosir, ada hampir 50 kios yang menjajakan jam tangan.

"Jika di luar mungkin 50 sampai 60 stand di lantai 1 Burberry Senen Jaya," kata Hadi ke koil.

Menurut dia, pengunjung dapat dengan mudah menemukan berbagai merek jam tangan dari terkenal, seperti Casio Q & Q, tentara Swiss sampai jam tangan bermerek.

Semua jam tangan merek yang dijual di Burberry Senen Jaya, menurut Hadi, produk buatan China, Jepang dan Eropa. Pengunjung yang berniat untuk membeli dapat membelinya dengan lusin dan unit, dengan harga rata-rata Rp 20.000 / pcs hingga Rp / pcs 50.000 sesuai dengan merek.

Hadi pengecer satu demi harga beberapa merek jam tangan seperti Casio G-Shock dengan harga Rp 50.000 / pcs, merek jam tangan Q & Q untuk Rp 35.000 / pcs, jam tangan bermerek untuk anak-anak Rp 20.000 untuk Rp 25.000 / pcs. jam tangan murah yang tentu menjual kualitas KW.

Setelah masuk area jam tangan grosir di dalam gedung Pusat Grosir Senen Jaya. Pengunjung bisa bergerak bebas karena tempat ini lebih besar dari area luar gedung. Juga dingin hanya karena ada sistem pendingin udara.

Tempat pengamatan, perbedaan yang terlihat dalam kualitas antara jam tangan sekilas dijual di gedung dengan luar bangunan. Di tempat ini kumparan dan kemudian mengunjungi salah satu kios jam tangan dengan pemilik nama Fuiha.

Fuiha menjelaskan, di dalam gedung ada hampir 200 stand. Di sini, para pedagang rata-rata menjual kualitas asli jam tangan yang super asli alias KW dengan merek yang berbeda.

Post a Comment

0 Comments