Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Distributor Tas di Jakarta

Distributor Tas di Jakarta - Kami menjual berbagai model tas unisex, juga custom berbagai model.




Alamat

Jl. Tebu no 179 Beji Depok 16421

No tlp

085959594159

Tas adalah cara pelengkap yang tidak hanya berguna untuk penyimpanan barang, tetapi terutama untuk wanita tas juga meningkatkan penampilan Anda. Bahkan untuk kelas atas, tas telah menjadi simbol status dan investasi. Tidak mengherankan, konsumen di kantong kelas koleksi banyak, terutama tas merek yang jutaan dan ratusan biaya atau bahkan jutaan rupee.


Di tengah tingginya harga tas branded, tas model yang diimpor hampir sama dengan merek asli atau yang disebut tas atau tangan KW diproduksi tas luar negeri asal impor Korea, China dan Taiwan makin diminati kelas menengah ke bawah. Secara khusus, wanita yang lebih memilih untuk saling bertukar tas dan mengikuti tren tas model yang lebih. Memang, harga jauh lebih tinggi dari tas asli bermerek.


Kecenderungan. Jika merek dagang sebelumnya Hermes tas menjadi idola, sekarang menjadi merek merek tren tas model yang Furla Italia. merek tas Furla adalah kelas menengah yang lebih menuntut, tapi untuk tamu kelas atas dan berkelas (biasanya antara duniawi dan tokoh masyarakat) bahkan sebagai merek tas klasik dengan merek-merek terkenal seperti Hermes, Gucci, LV, dan Bahkan.


Furla tas merupakan pilihan bagi kelas menengah karena harganya lebih terjangkau daripada tas Hermes, dengan rata-rata kurang dari $ 10 juta untuk merek (asli), sedangkan merek Hermes tas di atas Rp 10 juta bahkan sampai ratusan juta rupiah.


tas Furla memiliki warna cerah (warna neon) agak brilian, seperti model Permen Bag, dihiasi dengan bulu, harga awal sekitar $ 3,5 sampai 7.500.000, dan ada model Piper jins dan peralatan buaya kulit dengan kisaran harga $ 5,5 ke 11.000.000.


model Amalfi kulit anak sapi materi dengan harga asli $ 7-11.000.000, model Practica adalah 100% kulit sapi, dengan harga 4,5-6.000.000, Futura model kulit, viscose dan katun dengan Rp awal harga 4, 5-5 juta dan Nerin tenun model kulit dengan harga sampai Rp 14 juta.


Untuk tas tren biasanya berlangsung dalam waktu 6 bulan sampai 1 tahun, dan kemudian akan berpindah ke merek lain dengan model yang berbeda.


Ini dibenarkan Kholil Rahman, pemilik Tas KW. Menurut Kholil impor model tas yang saat ini model konsumen populer tas tersebut adalah merek dengan merek Furla. Bahan seperti tabung plastik dan berbentuk, misalnya tas model yang permen dengan warna-warna cerah seperti pink, merah, dan biasanya terdiri dari dua warna.


merek tas impor KW merek Furla umumnya asli Korea dan China, dengan harga jual di dealer (pembelian importir) USD 1,3 juta untuk kualitas tinggi super, Rp 400.000 untuk kualitas setengah super, Rp 300 ribu KW 1, semua yang diproduksi secara lokal (KW2 atau 3) biaya Rp 250.000.


hanya impor. Saat ini bisnis impor tas menjadi lebih luas, dan paling sering mereka langsung mengimpor tas di luar negeri, terutama negara-negara seperti Korea, China, Taiwan, Hong Kong.


Ada beberapa kantong produksi model impor seperti tas branded tas dan produksi asli dari negara, seperti China Guang Zhou, Wu Yi, Shan Dong, Cina. Bahkan Guang Zhou adalah pusat tas kulit grosir di dunia, juga merupakan pusat dari merek grosir tas KW di seluruh dunia.


Pemasaran. Saat ini, banyak tas impor yang dijual di pusat-pusat utama, khususnya di Pasar Pagi Mangga Dua dan Tanah Abang, Jakarta. Tetapi beberapa outlet terbuka di mal belanja. Untuk mengurangi biaya sewa, juga dapat memasarkan toko Anda menggunakan sistem online menggunakan Facebook dan terutama situs blogging.


Jika perusahaan telah berkembang untuk kemudian mempertimbangkan membuka outlet fisik. Reseller dan menawarkan mempercayakan penjualan tas belanja, juga bisa dilakukan. Untuk kali mungkin berisi harga atau program diskon promosi bagi pelanggan untuk pembelian dalam jumlah besar.

Post a Comment

0 Comments