Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Grosir Tas di Jakarta Dimana ya

Grosir Tas di Jakarta Dimana ya - Kami menjual berbagai model tas unisex dan custom berbagai model tas.


Alamat

Jl. Tebu no 179 Beji Depok 16421

No.tlp

085959594159

Jakarta dikenal sebagai departemen kota metropolitan. Bagi pecinta belanja, jangan khawatir, Jakarta menawarkan banyak tempat menarik. Ini adalah harga mahal atau terlalu murah.

Nah, bagi Anda yang ingin mencari barang murah, tetapi kualitas yang baik, harus benar-benar pernah ke beberapa tempat butik terkenal murah Jakarta. Penasaran mana Ajah? Cek di bawah yuck pengujiannya!

Pasar Cipulir terdiri dari empat lantai yang menjual berbagai pakaian, aksesoris dan Jakarta kuliner yang unik. Benar-benar cocok untuk Anda yang berbelanja dalam jumlah besar, karena harganya yang sangat terjangkau. Tak hanya itu, tempat ini juga memiliki ruang doa dan parkir cukup besar.

Lokasi: Jalan Raya Kebayoran Lama Ciledug Kecamatan, Jakarta Selatan

Jam kerja: 05h00-17h00

Pada akhirnya, Pasar Baru telah berada di tempat sejak jaman kolonial Belanda. Bahkan, desain arsitektur bangunan klasik.

Tidak mengherankan, banyak orang berduyun-duyun ke tempat ini untuk hanya mengambil gambar. Nah, Anda dapat menemukan banyak pakaian impor harga murah digunakan.

Lokasi: New Village Market, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat

Jam kerja: 9:00-06:00

Siapa yang tidak tahu sebagian besar pusat perbelanjaan populer di Jakarta? Pasar Tanah Abang selalu menjadi salah satu peminat utama belanja tujuan. Tentu saja, harga penawaran adalah benar-benar murah, benar-benar di kantong!

Lokasi: Jalan Kebon Jati, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Jam kerja: 08h00-18h00

Di pasar Asemka, membeli alat tulis, aksesoris lucu, mainan anak-anak dengan harga yang tidak ada duanya. Tidak hanya itu, ada juga deretan buku bekas yang tak kalah menarik untuk mengeksplorasi. Dengan keberuntungan, dapat menemukan buku yang terkenal dengan harga murah.

Lokasi: Jalan Asemka, Pinangsia, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat

Jam kerja: 8:00-06:00

Berbagai produk yang dijual di pasar Jatinegara, dari rumah perabotan, pakaian, makanan dan souvenir. Bagi Anda yang sedang mencari souvenir pernikahan, pasti kunjungi di sini. Tidak hanya biaya, jenis juga bervariasi.

Lokasi: Jalan Jatinegara Timur Village Bali Mester, Jakarta Timur

Bekerja jam: 7:00-06:00

Post a Comment

0 Comments